Minggu, 03 Juni 2012


Dibawah ini foto dari model (maket) pyramid Cholula yang ada di Mexico.
Piramida digali dalam dua tahap. Yang pertama dimulai pada 1931 dan berakhir pada tahun 1950. Penggalian mulai lagi pada tahun 1966 dan resmi berakhir pada tahun 1970, dengan diterbitkannya laporan dari berbagai kalangan akademisi yang bekerja pada Proyecto Cholula.
Model Piramida Cholula (sumber Wikipedia)
Apa nih yang menarik ?
Dibawah sebuah bangunan ada bangunan,
Dibawah peradaban ada peradaban,
Didalam kemegahan ada sebuah rahasia.
Over the top of the glory is colonialism …� waaaks !
Many ancient sites in Latin America are found under modern Catholic holy sites, due to the practice of the Catholic Church repurposing local religious sites. (wikipedia)
Jelas sekali bangunan kompleks candi-piramida ini dibangun dalam empat tahap, mulai dari abad ke-3 SM hingga Masehi abad 9, ditutup secara sengaja pada jaman kolonial ketika membangun gereja diatasnya pada abad ke 16. Jaman kolonial, jaman penjajahan. Inilah akibat dari sebuah kolonial.
Dibawah Gunung Padang diduga ada “bangunan lain” nah apakah hal yang sama yang terjadi di Gunung Padang ? Sebelum ada peradaban Megalith sudah ada peradaban lainnya ?
Kalau dugaan hipotesa ini benar, betapa bahayanya dunia yang mungkin dihadapi. Bagaimana kalau semua orang menjadi ingin membongkar kathedral, membongkar Candi, membongkar masjid dan tempat ibadah, dan yang sudah dan sedang terjadi adalah mencari sisa-sisa menggali dan membongkar masalalu dibawah masjidil Aqsa di Israel sana !

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!