Minggu, 18 Maret 2012



Selamat Siank Sahabat Kita Merdeka Site Semua, Hi

Jujur aja sebenernya hari ini saya mau izin libur Blogging dulu dan sepertinya sih saya gak akan Blogwalking dulu hari ini, tapi tetep rasanya agak kurang pas klo belum bikin tulisan di Kita Merdeka Site haha...... Untuk itu saya mau posting dulu siank ini......
I luv Indonesia , hari ini saya mau sedikit Ngomongin Perselisihan laut antara Indonesia sama Malaysia yang beberapa waktu lalu terjadi hhe...

Udah pada tau donk beritanya? hhe.... Yupz, bener banget, kejadiannya bermula ketika 7 Nelayan Malaysia memasuki Garis Batas Perairan Indonesia. Dengan baik-baik, 3 petugas Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Indonesia menghampiri mereka untuk menegurnya dan membawa mereka kepinggir. Tapi tiba-tiba kepolisian Malaysia(saya Ga tau namanya apaan Si Raja Melayu apa apaan gtu haha) datang dan langsung memasuki garis batas teritorial Indonesia serta menembakkan senjatanya dan membawa 3 petugas Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Indonesia.

Dan dari sinilah Permasalahan bermula, karena para Nelayan Malaysia sendiri telah mengakui bahwa mereka membawa GPS dan mereka sendiri mengaku itu memang wilayah IndonesiaNah yang perlu dipertanyakan, terus kenapa Kepolisian Si raja Melayu malah ngikut-ngikut campur dan segala menahan 3 petugas Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Indonesia?

Atas Dasar apaan tuh? agak geram sebenernya klo ngomongin Malaysia saya mau Bilang keparat, bangsat, biadab tapi lagi puasa ya hhe... Okeh saya pake bahasa yang ringan-ringan aja deh dari pada batal puasa hhe... Kita sebut aja Tetangga Perusak... ga ada masalah kan? Owh, apa ada Blogger Malaysia yang ga suka ya? hhe tenang saya gak menghina anda koQ, saya cuma gak suka sama Pemerintah Negara anda yang selalu melecehkan Negara saya tercinta ini, toh tanpa kerjasama dengan negara anda, Indonesia masih bisa Hidup... Malah klo mau ngadain perang tetangga juga gak perlu diragukan Indonesia pasti menang...Setuju Blogger Indonesia?I luv Indonesia hha saya tau anda pasti setuju....

Okeh lanjut lagi omongan kita tadi, yang pasti Malaysia bener-bener gak punya dasar Hukum Internasional untuk melakukan tindakan tersebut. Bahkan, menurut hukum yang berlaku Pihak Indonesia seharusnya Menembaki dan menenggelamkan kapal Malaysia klo perlu tenggelam gak ditolong juga gpp soalnya peraturannya emank begitu, cuma karena Petugas Indonesia lagi pada puasa kali ya jadi manut-manut wae ditembaki haha.....Takut batal klo gantian nembakin haha.....

Dan belum selesai masalah batas laut, malaysia malah udah bikin surat Protes ke Menlu Indonesia. What? Ada urusan apa lagi? katanya sih mereka gak terima sama perusakan kantor kedutaannya di Jl Rasuna Said yang dilakukan para Demonstran Indonesia.

Haha...

Pernah gak Indonesia ngirim surat Protes ke Malaysia waktu Batik Diakui dan akhirnya sekarang utuh menjadi milik Indonesia dan diakuin UNESCO?



Pernah gak Indonesia ngirim Surat Protes waktu tarian bali dipake dalam iklan pariwisata tanpa Izin dan akhirnya pihak malaysia minta maaf?



Pernah gak Indonesia ngirim surat protes waktu Reog diakui dari Malaysia dan sampe sekarang masih milik Indonesia?



Gak Pernah kan? terus buat apaan mesti ditanggapi tuh surat Protes dari Malaysia? toh Gak di rubuhin kan tuh Gedung Dubesnya? Warga Malaysia juga gak ada yang sampe tewas kan karena perusakan Kantor Dubesnya? yaelah Indonesia, ng'rusak gedung paling banter juga pake Pilox klo gak tomat busuk.......

Jadi, lagi-lagi untuk saya pribadi itu suatu bentuk Pelecehan. Dan sangat disayangkan Indonesia koQ lemah banget gak ada garang-garangnya, nie klo Pak Soeharto masih hidup saya yakin dia nangis ngeliat kasus kaya begini. Apalagi klo Bung Karno masih ada, wah udah perang kali.... Pokoknya saya cuma berharap Pihak Indonesia bisa lebih tegas klo ada masalah-masalah kaya begini.


Dan khusus Untuk Mbah Google, seluruh staf DJ Site(Yupz bener cuma saya sendiri maksudnya)... mengucapkan terima kasih telah ikut merayakan Kemerdekaan Indonesia dengan menampilkan Doodle Kemerdekaan Indonesiayang ke-65.......Gambarnya kaya yang diatas......

Buat Sahabat Kita Merdeka Site Semua, Happy Independence I luv IndonesiaN Happy Blogging All....

N gambar lain nya

Google Indonesia 

1313568742495360915 

Google Bahrain 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!