Kamis, 23 Agustus 2012


Artis juga manusia, makanya suka ngerayain lebaran juga. Biasanya ada aja artis yang diliput infotainment pas lebaran. NYUNYU saranin jangan pernah nonton infotainment pas lebaran. Kalo masih nekat nonton yang bakal kalian dapet adalah info-info kayak di bawah ini. Gak penting banget.
1. Liputan Artis Salat Ied di Mana
Ini info paling canggih tiap tahun. Kita dipaksa nonton artis-artis itu pada Salat Ied di mana. Tapi biasanya liputannya langsung dipotong dan tiba-tiba langsung ke adegan di mana si artis udah selesai Salat. NYUNYU gak yakin artis itu Salat. Lagian kalo kita yang nonton tahu artis itu Salat Ied di mana, bisa gitu kita masuk ke TV buat Salat bareng dia?

2. Liputan Artis Maaf-Maafan sama Tetangganya
Suka bingung sama liputan yang satu ini. Artis kok mau-maunya ya disorot kamera lagi nangis-nangis minta maaf ke orang tua dan tetangganya. Biasanya yang suka nangis ini adalah artis-artis cewek. Mereka gak sadar, pas mereka diwawancara sambil nangis itu, kita udah pada ganti channelTV. Ih, NYUNYU sih gak mau masuk TV pas lagi nangis.

3. Liputan Artis Masak Apaan
Coba bayangin, artis yang gak jago masak itu diliput lagi masak. Sambil jijik-jijik megang penggorengan, mereka ketawa-ketawa sambil masak. NYUNYU suh yakin makanan yang dihidangkannya bukan hasil masakannya, tapi masakan jadi yang udah disiapin. Gak keren lah pokoknya. NYUNYU sih cuma mau nonton liputan artis masak apaan kalo yang masak Farah Quinn. #sikap

4. Liputan Artis Pulang Kampung
Nah, liputan yang satu ini biasanya isinya lengkap. Diliput pas si artis ceritanya udah di kampungnya. Isi liputannya ya liputan yang udah NYUNYU tulis di atas. Si artis masak sama orang tuanya, tapi yang masak orang tuanya doang, terus liputan abis Salat Ied di masjid kampungnya, terus maaf-maafan sama orang tua dan tetangganya sambil nangis-nangis. Terus acaranya ditutup setelah si artis bilang mohon maaf lahir batin ke pemirsa sambil matanya merah abis nangis.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!