Minggu, 11 Desember 2011


Garut - Mundurnya Diky Chandra dari posisi Wakil Bupati Garut dikabulkan Kemendagri pada 5 Desember 2011 lalu. Diky pun menggelar acara pamitan kepada masyarakat Garut yang dahulu mendukungnya dalam pemilukada. Diky juga meminta maaf.

"Saya bersyukur karena masih banyak pendukung memberikan semangat serta rela saya turun dari jabatan wakil bupati, karena yang saya kejar bukan jabatan, tapi amanah", ujar Diky Chandra, Minggu (11/12/2011), kepada wartawan dihalaman bale paminton.

Penyambutan secara resmi kembalinya Diky Chandra sebagai masyarakat Kabupaten Garut, sebagai simbol rasa tanggung jawab Diky kepada para pendukungnya.

"Tadi saya kepada para pendukung saya meminta maaf karena tidak bisa menyelesaikan tugas selaku Wakil Bupati Garut hingga selesai (2014)", ungkap Diky.

Diky Chandra diarak dengan mempergunakan jeep keliling kota Garut yang berakhir di kawasan Maktal dan dilepas untuk menuju Kecamatan Cigedug di rumah orang tuanya tinggal.

"Saya terharu melihat warga Garut, yang masih belum merelakan saya mundur, tapi apa boleh buat, ini merupakan jalan terbaik" jelas Diky.

Menurut Diky walaupun pulang kampung ke rumah orang tuanya di Cigedug, namun ia tidak berminat menjadi petani, meskipun Kecamatan Cigedug terkenal penghasil pertanian.

"Karena keahlian saya di dunia artis saya tetap jadi artis untuk menghidupi keluarga", terangnya sambil tersenyum.
sumber :  http://www.detiknews.com/read/2011/12/11/152831/1788364/10/1000-warga-garut-sambut-kembalinya-diky-chandra-jadi-masyarakat-biasa?n991103605

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!