Rabu, 21 Desember 2011

Setelah saya jalan-jalan keliling mencari berita mengenai memanasnya hubungan Indonesia dengan Malaysia, eh ketemu forum Malingsia ini yang menurut ane sudah terlalu buat hubungan kedua negara tambah memanas terutama di dunia maya ini...Mungkin ini cuma sekedar iseng bagi yang posting, tapi keisengan tersebut menurut ane sudah menggambarkan mental orang - orang Malingsia yang Emang Maling?
Dari Mulai Klaim Tarian, Klaim Batik, Klaim Pulau, Klaim Batas Wilayah, Wasit Indonesia di Pukul Polisi Malaysia, sampai sekarang Petugas Laut kita di tangkap...ehm maunya opo yah?? 

Langsung simak aja beberapa cuplikan dari Forum Malingsia yang sudah terlalu banyak menampilkan penghinaan, salah satunya berita mengenai Kaskus seperti dibawah ini :
tolong disebar kan ya agan2 pecinta kaskus!
mau tau almat forum nyaa ni : http://www.topix.com/forum/world/malaysia/T7K8EPJR4R95DRDEC
dan baca juga artikel yang ini : 

Kaskus di Klaim Oleh Malaysia



   
                                            

1 komentar:

  1. KISAH NYATA. Ass.Saya IBU Yuni Sara.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis, saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka internet dan menemukan nomor H.Erlangga,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi, awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari H.Erlangga.alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya, sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Pak erlangga,mau seperti saya silahkan hub H.Erlangga di nmr 085-298-609-998 H.Erlangga,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.DANA GAIB KLIK DISINI

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!