Sabtu, 10 Desember 2011

- Pro Evolution Soccer (PES) 2012 tidak hanya menampilkan sistem permainan yang semakin realistis, tapi juga sejumlah fitur baru yang belum pernah ada sebelumnya. Seperti yang satu ini.

Konami menghadirkan sebuah fitur baru yang memungkikan pemain dapat mengendalikan dua karakter sekaligus. Fitur yang tidak umum memang, tapi jangan dulu beranggapan sulit.

Kendali seperti ini berada dalam Teammate Control System yang memiliki 2 modus permainan, Assisted mode dan Manual Mode. 

Assisted mode, tujuan modus ini adalah ingin membawa gamer agar terbiasa dengan Teammate Control System. Pemain hanya perlu menggunakan stick analog sebelah kanan untuk mengendalikan pemain lain.

Manual mode, ini diperuntukan bagi gamer yang ingin merasakan kebebasan sepenuhnya mengendalikan dua pemain sekaligus. Demikian yang dikutip detikINET dari True Achievements, Minggu (23/7//2011).

Kedua modus ini bisa digunakan menggerakkan stik analog kanan ke arah pemain yang ingin dikendalikan, lalu tekan R3. Sedangkan untuk kembali dikendalikan komputer, pemain hanya perlu menekan tombol R3 sekali lagi.

PES 2012 rencananya akan dirilis pada bulan Oktober 2011 untuk PlayStation 3, Xbox 360, PC, Wii, PSP dan

Sumber : http://surgaberita.blogspot.com/2011/09/ini-dia-fitur-revolusioner-dari-pes.html#ixzz1gARFjiQl

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!