Jumat, 09 Desember 2011


Sebagian besar kalangan Zionis telah yakin akan runtuhnya bangunan al-Aqsha. Ini hanyalah masalah waktu saja lagi

Otoritas Palestina meminta kepada Organisasi Konferensi Islam (OKI) dan Liga Arab agar membentuk sebuah delegasi tinggi yang terdiri dari para insinyur dan para ahli untuk mengunjungi Masjid al-Aqsha serta memberikan penilaian mengenai status bangunan masjid. Demikian dilansir Islammemo.cc, Minggu (5/12).

Melalui Sekjennya Dr. Hassan Khater, Otoritas Palestina juga memperingatkan kepada organisasi Islam dan Kristen untuk al-Quds dan tempat-tempat suci tentang upaya dan rencana Israel terhadap Masjid al-Aqsha. Selain itu juga diimbau kepada seluruh bangsa Arab agar bertindak cepat, sebelum Israel menghancurkan Masjid al-Aqsha dan membangun kuil di bekas reruntuhannya.

Khater mengatakan bahwa pembongkaran di bagian selatan Masjid al-Aqsha serta yang meliputi bangunan museum, al-Aqsha lama, mushalla Marwani dan halaman, telah menjadi tujuan strategis pendudukan Israel.

Menurut Khater, Israel akan melakukan tindakan yang nyata untuk menghancurkan al-Quds, dan bukan sekedar kata-kata saja. Israel telah mempersiapkan berbagai latihan yang diadakan oleh Front Home Command.

Khater juga mengatakan bahwa sebagian besar kalangan Zionis telah yakin akan runtuhnya bangunan al-Aqsha. Ini hanyalah masalah waktu saja lagi.

Namun ia juga menekankan bahwa umat Islam harus yakin dengan keselamatan Masjid al-Aqsha. [sdz/ismm/]
sumber :  http://danish56.blogspot.com/2010/12/israel-benar-benar-akan-hancurkan-al.html

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!