Minggu, 19 Februari 2012

1. Pripyat
 


Pripyat di gunakan seb. map di game Call Of Duty Modern Warfare 1, dgn misi All Ghilled Up & One Shot One Kill,player mnggunakan Character Lt. Price dan di komandani oleh Cpt. Macmillan,misinya adalah membunuh penunggang kuda 2 yaitu Imran Zakhaev,dan di akhiri ke gagalan krena menembak tgn kiri Imran Zakhaev




2. Chernobyl

 

Chernobyl di gunakan di map game stalker : shadow of chernobyl,game ini mencritakan

Permainan dimulai dengan penguntit, tak sadarkan diri terluka (karakter pemain) dibawa ke Sidorovich, operasi pedagang pasar gelap di dalam Zona keterasingan (atau hanya "Zone"). Sid mampu menyelamatkan hidupnya, tetapi penguntit terluka adalah amnesia; petunjuk hanya untuk identitasnya adalah tato di lengannya dari "STALKER" akronim dan PDA-nya yang hanya berisi satu entri dalam daftar to-do: "Bunuh Strelok." Para penguntit amnesia dijuluki "Satu Ditandai" oleh Sid.

Ditandai Satu melunasi Sid dengan melakukan tugas-tugas tertentu, dan dalam proses menerima informasi tentang keberadaan mungkin Strelok itu. Dengan tidak adanya petunjuk lain untuk masa lalunya atau penyebab amnesia nya Ditandai Satu berikut informasi dari kontak untuk menghubungi, menelusuri pergerakan masa lalu Strelok dan belajar lebih banyak tentang target pembunuhan seharusnya Nya, sebagai informasi terbongkar ia mulai pulih kenangan yang tersebar. Satu Akhirnya Ditandai berikut memimpin ke sebuah pabrik di Yantar. Yantar adalah rumah dari terik Otak, bidang yang secara efektif menghancurkan pikiran siapa saja yang datang dalam jangkauan, mengubahnya kekerasan dan bermusuhan. Para ilmuwan mempelajari fenomena tersebut menentukan bahwa itu adalah buatan manusia dan merekrut Ditandai Satu untuk memasukkan sebuah laboratorium rahasia di bawah pabrik untuk menonaktifkannya, yang dia lakukan.

Informasi diambil dari tubuh di laboratorium mengarahkan Ditandai Satu untuk melacak anggota kelompok Strelok bernama Doc. Mencoba untuk menghubunginya di basis ditinggalkan itu Strelok, Ditandai Satu sengaja memicu ranjau peledak dan hampir tewas, hanya untuk diselamatkan oleh Doc. Sementara ia tidak mampu berbicara kepada Doc Satu Ditandai tentang rumor raksasa "Wish Granter" artefak terletak di suatu tempat di tengah Zona, tetapi juga menunjukkan bahwa Satu Ditandai adalah Strelok, memanggilnya dengan nama itu. Sebelum Ditandai Satu dapat pulih untuk mengajukan pertanyaan Doc pergi.

Selanjutnya lead mengirim Satu Ditandai terhadap Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chernobyl, dimana Granter Harapan mungkin berlokasi. Namun, perjalanan ke Chernobyl sendiri telah semua tapi tidak mungkin karena kehadiran orang lain, lebih besar Otak terik selatan Prypiat, serta "Monolith" faksi penguntit yang menyembah Granter Harapan dan membunuh setiap orang yang mencoba untuk mengaksesnya. Ditandai One membuat jalan melalui hutan selatan dari Pripyat dan menonaktifkan terik Otak kedua, membuka kembali jalan ke kota ditinggalkan.

Pripyat dalam kekacauan sebagai puluhan bentrokan dengan pasukan penguntit Monolith. Ditandai Satu akhirnya membuat ke pusat Chernobyl, juga diadakan oleh pasukan Monolith. Setelah pertempuran jalan melalui penguntit menentang Ditandai Satu menemukan kedua Granter artefak Harapan raksasa dan sebuah laboratorium rahasia di dalam gedung. Di dalam laboratorium sangat dipertahankan adalah terminal hologram besar, melalui mana sebuah entitas yang menamakan dirinya "C-Kesadaran" berkomunikasi. Ini mudah Answers Ditandai pertanyaan seseorang, mengungkapkan apa itu, yang Ditandai Salah satunya adalah, dan peristiwa-peristiwa sebelum amnesia nya.

Setelah terjadinya bencana Chernobyl, Uni Soviet memutuskan untuk menggunakan Zona Pengecualian untuk penelitian khusus ke dalam pikiran manusia. Hasil ditingkatkan termasuk ESP, senjata psikis, dan pembentukan akhir dari sebuah hivemind tujuh ilmuwan neurally terkait dikenal sebagai Kesadaran C-. Setelah bubarnya Uni Soviet, sadar diri C-Kesadaran mengambil alih Zona dan melanjutkan penelitiannya. Ini berusaha untuk menciptakan perdamaian dunia melalui pengendalian pikiran global dengan langsung berinteraksi dengan Noosphere, namun, upaya ini mengakibatkan memutar tidak disengaja dari medan fisik di sekitar Chernobyl serta mutasi bentuk kehidupan penduduk, menciptakan Zone. Dalam upaya untuk menyembunyikan keberadaannya C-Kesadaran menciptakan bidang Otak dua terik dan mendirikan sebuah artefak Monolith - yang Granter Harapan - di tengah Zone, yang digunakan untuk mencuci otak setiap penguntit yang mencapainya; penguntit dicuci otak yang ditato dengan yang "STALKER" singkatan dan diprogram kembali untuk melayani C-Kesadaran.

Rumor dari Granter Harapan mulai menyebar ke seluruh Zone. Sekelompok empat penguntit (Strelok, Ghost, Fang, dan Doc) berusaha untuk mencapai Granter Wish, tapi setelah menghadapi faksi Monolith fanatik mereka dipaksa untuk mundur. Strelok tak sadarkan diri saat "ledakan" sementara yang lain berhasil kabur. Dalam perjalanan kembali Fang dibunuh oleh seorang penembak jitu di Pripyat, beberapa waktu kemudian Roh tewas di fasilitas terik Otak kontrol dalam Yantar.

Para Strelok pingsan ditemukan oleh Kesadaran C-; menyadari identitasnya, itu memprogram dia dan keliru menugaskan tugas membunuh dirinya sendiri. Dalam perjalanan keluar dari Zona truk membawa Strelok masih tak sadarkan diri hancur dalam badai petir dan ia ditemukan oleh seorang penguntit yang lewat, menuju kejadian di awal permainan.

Setelah C-Kesadaran telah selesai menjawab pertanyaan Ditandai Satu / Strelok itu ia diberi pilihan: bergabung dengan Kesadaran C-untuk memastikan keberadaan lebih lanjut, atau menghentikan C-Kesadaran dari melanjutkan eksperimennya. Jika Strelok menolak untuk membantu C-Kesadaran ia diangkut ke luar pabrik Chernobyl, di mana ia menavigasi jalan melalui anomali teleportasi dan tentara Monolith bersenjata untuk mencapai sumber Kesadaran C-. Setelah masuk Strelok tunas para ilmuwan dienkapsulasi yang membentuk C-Kesadaran.

Setelah itu Strelok ditampilkan berdiri di sebuah lapangan berumput, menyaksikan langit saat istirahat awan dan matahari keluar. Zona ini tampaknya hilang. Dia pertanyaan apakah ia membuat keputusan yang tepat, tetapi karena ia meletakkan di rumput ia menyimpulkan bahwa sementara ia mungkin tidak pernah tahu apa yang benar, ia senang bahwa ia selamat.
3. Istana Wewelsburg

istana wewelsburg di gunakan di map game Return to Castle Wolfenstein,gaem ini mncritkan

Dalam kampanye, agen Sekutu dari "Kantor Tindakan Rahasia" fiksi (OSA) dikirim untuk menyelidiki rumor sekitarnya salah satu proyek pribadi Heinrich Himmler, SS Paranormal Divisi (juga lihat Ahnenerbe). Para agen yang, bagaimanapun, ditangkap sebelum menyelesaikan misi mereka dan dipenjarakan di Castle Wolfenstein. Mengambil peran Blazkowicz, pemain harus lolos benteng dan terus menyelidiki kegiatan SS Paranormal Divisi, yang meliputi penelitian tentang mayat bangkit, bioteknologi, dan senjata rahasia. Selama permainan pemain pertempuran tentara Waffen SS, elit Fallschirmjäger (pasukan payung) yang dikenal sebagai Pengawal Hitam, makhluk mayat hidup, dan Übersoldaten (supersoldiers) terbentuk dari campuran operasi dan teknik kimia dilakukan oleh Wilhelm "Deathshead" Strasse. Bos akhirnya adalah Saxon mayat prajurit-pangeran bernama Heinrich I.

Mobil kabel di benteng didasarkan pada film 1968 Where Eagles Dare, di mana Angkatan Darat AS Brigjen ditangkap dan ditawan ke Adler Schloß, tinggi benteng di pegunungan Alpen di atas kota Werfen, hanya dapat dicapai dengan mobil kabel, dan markas besar Dinas Rahasia Jerman di selatan Bavaria [4] [5]. Unsur supranatural didasarkan pada cerita dari Castle Wewelsburg, sebuah kastil abad ke-17 diduduki oleh Jerman di bawah kontrol Heinrich Himmler, dan digunakan untuk ritual gaib dan praktik [6]. [7 Dalam versi Jerman dari permainan, ia menghindari membuat referensi langsung ke Partai Nazi dan "Reich Ketiga", untuk mematuhi hukum yang ketat di Jerman. Pemain tidak memerangi Nazi tetapi sebuah sekte rahasia yang disebut "Serigala" yang dipimpin oleh Heinrich Holler, yang namanya adalah plesetan dari Himmler karakter asli (Himmler diterjemahkan sebagai "Heavener", Holler sebagai "Heller"). Swastika Nazi juga tidak ada, pasukan Jerman menggunakan logo Wolfenstein yang merupakan kombinasi dari berkepala dua bergaya elang menonjol dalam simbolisme paling Nazi, sebuah "W" (berdiri untuk Wolfenstein), dan Quake III: Arena Tim " QIII "logo (mesin permainan dan kode jaringan yang RTCW didasarkan atas). "W" elang logo mencolok terlihat pada cover art untuk versi Amerika (atas).

Musik potongan seperti Moonlight sonata dan Für Elise digunakan dalam kampanye pemain tunggal.

Multiplayer berbasis tim jaringan fitur kelas karakter berbeda yang harus bekerja sama untuk menang. Ada empat kelas - letnan, medis, insinyur, dan tentara - tentara tersebut dapat menjadi salah satu subclass beberapa tergantung pada senjata khusus / berat yang ia memilih. Demo multiplayer termasuk peta tempat berpijak serangan mirip dengan Pantai Omaha.


4. Tower bridge

tower bridge di gunakan pada map Turning Point: fall of liberty

Turning Point:. Kejatuhan Liberty didasarkan pada sejarah alternatif dimana titik perbedaan terjadi dengan kematian Winston Churchill pada tahun 1931 dari yang terkena taksi saat mengunjungi New York City, bukan yang masih hidup [8] Bertahun-tahun kemudian, tanpa pandangan ke depan dan kepemimpinan, Inggris jatuh ke Reich Ketiga pada tahun 1940 setelah Inggris Royal Air Force dikalahkan oleh Luftwaffe Jerman, mencapai supremasi udara, dan Operasi Sea Lion berhasil, memaksa Perdana Menteri Neville Chamberlain untuk menyerah kepada Nazi Jerman. Hal ini memungkinkan Jerman untuk menyapu melalui negara-negara sekitar lainnya sepenuhnya terlindung. Reich Ketiga menyerang Uni Soviet dengan Operasi Barbarossa dihalangi, dan jumlah Pendatukan besar wilayah dan kota-kota Rusia, termasuk Stalingrad, Leningrad, dan Moskow. Setelah kemenangan Jerman banyak memusnahkan orang Rusia tidak teratur, Tentara Merah dan Joseph Stalin untuk menyerah Wehrmacht dan Adolf Hitler. Pakta non-agresi Stalin dibuat dengan Jerman sebelum invasi meninggalkannya tanpa sekutu untuk mendukung dia. Nazi juga membantu sekutu Italia mereka menaklukkan Afrika Utara, menciptakan Benito Mussolini "New Roman Empire". Jepang menyapu melalui Asia terlindung menggunakan ditangkap Jerman Timur Tengah dan minyak Soviet, yang membuat setiap embargo minyak AS melawan Jepang tidak berguna. Berbagai kelompok-kelompok perlawanan di Eropa yang diduduki membentuk terhadap rezim yang menindas. Mereka tidak mampu berbuat banyak melawan Nazi, dan banyak yang hancur. Bahkan demonstrasi damai menentang pendudukan Nazi adalah bertemu dengan permusuhan sengit. [9] Selama perang, Amerika Serikat memilih kebijakan isolasionis, dilaksanakan oleh partai Republik presiden Thomas E. Dewey (yang mengalahkan Harry S. Truman pada 1948).

Sebuah periode perkembangan berikut keberhasilan Axis Powers, mengubah Eropa menaklukkan, Asia dan Afrika ke Greater Jerman Reich dan memungkinkan sekutu Jepang dan Italia untuk berbagi dalam kesejahteraan; pada saat yang sama, Nazi mulai teknik dan massa memproduksi banyak mereka Wunderwaffen, termasuk jet tempur, super berat tank, teknologi tinggi pembom. Teknologi canggih ini membuat Jerman bangsa terkuat di planet ini. Dengan perang dasarnya berakhir, masyarakat dunia bertanya-tanya mengapa senjata yang sedang dikembangkan, dan apa tujuan dari membangun-up. Hal ini menyebabkan meningkatnya ketegangan antara Reich Jerman sekarang teknologi yang lebih tinggi dan Amerika Serikat, salah satu dari sedikit negara yang masih bebas dari pemerintahan Nazi. Amerika Serikat dan sisanya dari Liga Bangsa-Bangsa terus mengutuk tindakan Nazi Jerman di wilayah pendudukan, tetapi tidak melakukan usaha untuk menghentikan mereka, seperti Amerika Serikat masih didominasi oleh sentimen anti-perang.

Ketika rencana rahasia untuk invasi Amerika oleh pasukan Jerman dan Jepang ditemukan oleh Perlawanan Inggris, dengan nama kode Operasi Paus Bungkuk, Jerman dan Jepang yang cepat untuk menyangkalnya, dengan mengatakan tuduhan yang menggelikan. Presiden Dewey percaya kebohongan mereka, dan terus kebijakan isolasionis-nya, menolak untuk persediaan pada senjata dan meningkatkan ukuran militer dalam kasus invasi mungkin. Invasi berencana berubah menjadi benar, namun, dan Operasi Paus Bungkuk diluncurkan pada tahun 1953, dengan serangan Jerman / Jepang gabungan mencolok di Amerika Serikat pada kedua Atlantik dan Pasifik pantai

5. Kadykchan

kadykchan di jadikan peta di game red orchestra

6. Silent Hill

Silent Hill di jadikan peta di game silent hill

ujuh tahun yang lalu Harry Mason dan istrinya pergi berlibur ke Silent Hill. Dalam perjalanan pulang mereka menemukan bayi di pinggir jalan dan mengadopsinya dengan nama Cheryl. Namun kemudian istrinya meninggal dunia karena sakit dan tinggallah Harry bersama Cheryl yang dia sayangi seperti anaknya sendiri.
Harry kemudian mengajak Cheryl ke Silent Hill, kota dimana dia dan istrinya biasa menghabiskan liburan bersama. Namun sebelum mereka tiba disana, hal-hal aneh mulai muncul. Seorang polisi bermotor mendahului mereka akan tetapi beberapa saat kemudian mereka melihat motor polisi tersebut tergeletak di pinggir jalan tanpa pengendara. Tak lama setelah itu tiba-tiba seorang anak perempuan muncul di tengah jalan dan membuat Harry kaget. Harry berusaha agar tidak menabrak gadis tersebut namun mobilnya sendiri malah tergelincir keluar dari jalan dan menabrak sesuatu yang membuatnya pingsan. Ketika dia tersadar, Cheryl sudah tidak ada di mobilnya. Ketika ia keluar dari mobil ia sadar bahwa ada sesuatu yang aneh. Kota indah yang dulu jadi tempat favoritnya itu sekarang telah berubah menjadi berkabut dan sunyi. Dia pun mulai mencari Cheryl di kota yang seolah tak berpenghuni tersebut dan mulai menyadari bahwa sesuatu yang mengerikan akan terjadi.

7. Allegheny National Forest

Allegheny National Forest di jadi kan di map left4dead

Ini rekreasi hutan dan taman konservasi di barat laut Pennsylvania adalah setting untuk sebagian besar kampanye Panen Darah. Berbatasan hutan adalah seperangkat trek jalan kereta api yang dimiliki oleh perusahaan Atlantik Richardson (lihat di bawah) yang mengarah ke pos militer dan pusat evakuasi terletak pada Peternakan Daughtery (lihat di bawah). Korban telah jelas telah bersembunyi di hutan sampai mereka kepanduan daerah itu mengungkapkan adanya pusat evac. Mereka memutuskan bahwa hal ini memberikan mereka alternatif mereka hanya layak dan memilih untuk bekerja dengan cara mereka melalui hutan untuk mencapai rel kereta api, ikuti mereka dan mendapatkan diselamatkan oleh militer. Taman hutan sangat penuh dengan terinfeksi dan fitur jembatan ayunan pedesaan yang mencakup ngarai sungai sekali jinak dan fotogenik.
Richardson Atlantik




8. Raccoon city

raccon city di gunakan pada map resident evil

Raccoon City dibangun oleh Umbrella Corporation dan dipentaskan di fasilitas penelitian rahasia besar bawah tanah yang disebut Hive. Sebagian besar dari 853.200 warga yang tak menyadari percobaan di bawah jalan-jalan.

Pada tahun 2002, t-Virus melarikan diri ke dalam sistem ventilasi. Kemudian, superkomputer raksasa yang dikenal sebagai The Red Queen menutup Hive, digas beberapa karyawan dengan Halon, turun lift diduduki dengan kecepatan tinggi, dan tenggelam yang lain. Payung kemudian dikirim dalam tim elit khusus dari pasukan komando untuk mengambil informasi tentang apa yang terjadi.

Tim ini masuk The Hive melalui lorong rahasia yang terletak di dalam rumah mewah. Hal ini kemudian mengungkapkan, bahwa wabah virus itu sengaja dilakukan untuk menyelundupkan keluar t-Virus dan menjualnya di pasar gelap. Hanya beberapa jam kemudian, hanya dua yang selamat muncul dari The Hive, Matt Addison dan Alice. Kedua ditangkap oleh para ilmuwan Umbrella dan dibawa ke Rumah Sakit Raccoon City untuk karantina dan eksperimen.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!