Senin, 09 April 2012


Screenshoots merupakan hasil tampilan / gambar yang ada pada layar monitor yang diambil menggunakan tombol print screen pada keyword. Untuk membuat screenshoots tidaklah terlalu sulit. Bahkan menurut saya sangat mudah sekali. Namun sayangnya, jika kita ingin membuat screenshootssuatu halaman web/blog secara utuh, kita harus melakukan pengambilan screenshoots sampai beberapa kali. Nah..bagi anda yang memiliki permasalahan dengan mengambil screenshoots suatu web/blog secara utuh, mungkin informasi ini sedikit berguna.
Superscreenshot.com adalah suatu web yang menyediakan layanan pengambilan screenshootweb/blog secara gratis dan utuh. Caranya pun sangat mudah sekali. Anda hanya tinggal memasukan suatu alamat web/blog yang ingin anda ambil screenshootsnya, maka screenshoots pun akan jadi. Selain itu, di superscreenshot.com, kita juga bisa menentukan dimensi ukuran dan format file hasilscreenshoots yang di inginkan. Berikut contoh screenshoots blog ini yang saya ambil dengan memanfaatkan layanan superscreenshot.com :
20090414_103615_kursus-blogblogspotcom_p_980Lumayan bagus kan?. Bagi yang pengen nyoba, silahkan kunjungi www.superscreenshot.com.
Note : Kekurangan dari layanan ini adalah proses pengambilan screenshoot yang memang membutuhkan waktu. Jadi bagi anda yang memiliki koneksi yang lambat, saya sarankan jangan menggunakan layanan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!