Sabtu, 17 Desember 2011


Kartun selalu menarik semua jenis orang karena mereka benar-benar lucu dan memiliki alur cerita yang bagus yang sama baik untuk para penatua juga. Dalam dekade terakhir, film animasi menerima banyak penghargaan dan tepuk tangan untuk skrip yang berbeda dan negara teknologi seni yang mengambil animasi ke tingkat berikutnya. Banyak studio Hollywood seperti Disney dan Pixar keluar dengan versi mereka sendiri film animasi yang menciptakan rekor film baru dalam hal koleksi popularitas dan box office. Namun, ada beberapa film animasi anak-anak Anda tidak boleh menonton karena berbagai alasan.


The Incredibles


The Incredibles adalah film tahun 2004 animasi oleh Pixar dan film tersebut disutradarai oleh Brad Bird. Film ini adalah semua tentang sebuah keluarga superhero yang telah diberkahi dengan kekuatan super tapi pemerintah memaksa mereka untuk hidup normal. Meskipun The Incredibles menerima banyak penghargaan atas cerita segar dan animasi, anda jelas dapat menghindari The Incredibles untuk anak-anak Anda karena cerita memiliki banyak tindakan yang dapat berdampak negatif pada anak Anda.




Pom Poko


Pom Poko adalah sebuah film animasi Jepang yang dirilis pada tahun 1994. Film ini disutradarai oleh Isao Takahata dan cerita berkisar sekelompok anjing rakun Jepang yang sangat dikenal dalam cerita rakyat Jepang. Raccoon ini biasanya disebut sebagai Tanuki dalam budaya Jepang dan dikenal untuk perilaku sosial mereka tetapi mereka nakal juga. Dalam film ini, hewan ini disajikan sebagai hewan realistis yang jarang memakai baju dan selalu makan dan bersenang-senang di hutan. Segera raccoon ini diserang oleh buruh industri dan tanukis ini berusaha keras untuk menyerang manusia dengan testikel mereka yang tidak harus menjadi bagian dari film animasi karena tentu bukan hal yang benar untuk anak-anak untuk menonton.







Cars


Berikutnya dalam daftar adalah Mobil yang lagi-lagi adalah sebuah film animasi yang diproduksi oleh Pixar Studio dan disutradarai oleh John Lasseter dan Joe Ranft. Film ini mungkin unik dengan cara sendiri tapi benar-benar menghapus dari keberadaan manusia. Film ini semua mobil tentang antropomorfik yang berbicara dan melakukan hampir segala sesuatu yang manusia lakukan. Namun, ketika mereka ras mereka berlomba dengan sekuat dan Mobil yang sarat dengan semua jenis stunts mobil dan kecelakaan itu adalah sesuatu yang anak-anak kita harus menghindari setidaknya sampai mereka sadar tentang sopan santun lalu lintas.


Spirited Away


Ada beberapa film yang begitu imajiner yang mereka dapat menakutkan bagi anak-anak dan Spirited Away adalah salah satu film tersebut yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki. Film ini telah menerima pengakuan universal dan ini adalah salah satu film terlaris box office tertinggi di Jepang. Film ini tentang seorang gadis remaja yang akan segera pindah ke pedesaan di mana dia menghadapi petualangannya dengan roh dan monster. Film ini menunjukkan hubungan persahabatan antara roh dan monster dan yang terlalu banyak untuk anak Anda untuk dicerna.


Chicken Run


Chicken Run adalah film animasi Inggris yang disutradarai oleh Peter Lord dan Nick Park yang menunjukkan kekejaman yang manusia lakukan pada ayam. Film ini tentang ayam cerdas bernama Jahe yang mencoba untuk menyelamatkan temannya yang lain dari yang mati. Film ini membuat menyenangkan tentang bagaimana orang tergila-gila ayam dan telur dan menggambarkan manusia sebagai barbar yang selalu siap untuk ayam potong karena makan enak. Segera setelah rilis film video game juga dirilis untuk khalayak. 




Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/12/5-film-animasi-yang-tidak-boleh.html#ixzz1gp2yhUAn
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!