Senin, 12 Desember 2011

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional U-23, Rahmad Darmawan, akan bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, Senin (12/12/2011) siang. Kedatangan Rahmad bukan berkaitan dengan rumor pengunduran dirinya dari jabatan pelatih timnas "Garuda Muda" melainkan untuk membahas masalah timnas.

"Saya belum tahu agenda pastinya. Tetapi saya rasa hal yang umum saja karena yang diundang semua pelatih timnas," ujar Rahmad ketika dihubungi wartawan.

Ada kabar yang beredar pemanggilan ini terkait dengan rencana Djohar untuk membahas kemungkinan Rahmad untuk dipromosikan menjadi pelatih timnas senior. Namun, Rahmad membantah hal tersebut.

"Yah harus ketemu dulu dan harus dibicarakan dengan jelas. Saya pikir saat ini bukan waktu yang tepat untuk berpikir soal kenaikan pangkat. Bapak (Penanggung Jawab Timnas, Bernhard) Limbong, juga mengatakan Wim (Rijsbergen) akan menyelesaikan tugasnya hingga akhir Pra Piala Dunia," tambahnya.

"Saya pikir bukan waktunya untuk mengganti pelatih, tunggu sampai selesai, jangan dipotong. Pak Limbong bilang setelah PPD akan ada evaluasi, jadi kita tunggu saja," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah isu pengunduran dirinya benar adanya, Rahmad belum mau berkomentar.
sumber :  http://bola.kompas.com/read/2011/12/12/12204644/Ketum.PSSI.Panggil.Pelatih.RD

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!